• Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Berikan Rasa Aman, Kapolsek Bantarsari Pimpin Pengamanan Perayaan Natal

    Minggu, 17 Desember 2017, 22.18 WIB Last Updated 2017-12-17T15:18:52Z
    8 hari sebelum Hari Raya Natal, jamaat Gereja Bethel Tabernakel yang beralamat di Dusun Cikuya Rt.04/06 Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap merayakan natal. Minggu ( 17/12/2017  ).
    Untuk memberikan rasa aman kepada jamaat Gereja Bethel Tabernakel Bantarsari saat pelaksaan PerayaAn Natal, Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna mengerahkan anggotanya sebanyak 4 personil. Tidak hanya dari Polsek Bantarsari, pengamanan PerayaAn Natal juga dibantu oleh SatPol PP Kecamatan Bantarsari.
    ” 4 Personil Polsek Bantarsari kami turunkan ke Gereja ini untuk berikan rasa aman. Alhamdulillah Kami juga dibantu dari Aparat SatPol PP Kecamatan Bantarsari “, terang Kapolsek disela-sela pimpin pengamanan acara perayaan natal tersebut.
    Perayaan Natal dilaksanakan mulai pukul 15.00 sd 17.30 Wib. Kegiatan dimulai dengan pujian, lalu Menyalakan lilin, Khotbah Natal dan diakhiri dengan doa penutup. Panitia penyelenggara mengundang pendeta Yafona dari Sidareja  untuk memimpin PerayaAn Natal tersebut. Tema yang diambil adalah Jangan takut. Perayaan Natal tersebut diikuti oleh kurang lebih 150 orang jamaat.
    Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan, didahului dengan sterilisasi tempat oleh petugas dari Polsek Bantarsari yang didampingi dari pihak panitia penyelenggara Natal.
    Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menambahkan bahwa pelaksanaan Perayaan Natal di Gereja Bethel Tabernakel Cikuya ini dari awal, pertengahan hingga berakhirnya acara, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan khidmat.
    ” Diharapkan perayaan natal di gereja-gereja yang akan datang juga aman dan kondusif ”, pungkas Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.
    Penulis Fauzi Bantarsari



    Sumber : http://tribratanewscilacap.com/jajaran/berikan-rasa-aman-kapolsek-bantarsari-pimpin-pengamanan-perayaan-natal/
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +