-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    BhabinKamtibmas Polsek Cilacap Selatan Bersama Kepala Pasar Cek Gedung Plaza

    Minggu, 17 Desember 2017, 22.22 WIB Last Updated 2017-12-17T15:22:46Z
    Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Bripka Dwi bersama manajer dan kepala pasar cek kerusakan pasca gempa di plaza cilacap. Minggu (17/12)
    Bhabinkamtibmas rangkul manajer plaza dan kepala pasar cek kerusakan yang terjadi pasca gempa bumi yang terjadi di area plaza cilacap.guna memberikan rasa aman keoada masyarakat oihak manajer plaza dan kepala pasar melakukan pengecekan dan perbaikan gedung guna memberikan rasa nyaman kepada pengunjung.
    Menurut kepala pasar selaku pengelola gedung menyampaikan bahwa kerusakan yang di timbulkan oleh gempa tidak akan membahayakan pengunjung dan akan segera di perbaiki.
    Seperti yang di sampaikan oleh ibu Romla selaku manajer Plaza menyampaikan bahwa perbaikan akan segera dilaksanakan pasca gempa guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung plaza.
    Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto, SH menyampajkan bahwa pasca gempa plaza cilacap langsung memperbaiki semua keeusakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.
    Penulis Bripka Dwi


    Sumber : http://tribratanewscilacap.com/jajaran/bhabinkamtibmas-polsek-cilacap-selatan-bersama-kepala-pasar-cek-gedung-plaza/
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +