• Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Korsleting Listrik, Warung dan Rumah Terbakar

    LUPUS DARK
    Jumat, 13 Maret 2020, 23.27 WIB Last Updated 2020-03-13T16:27:07Z

    Cilacap, - Warung dan rumah tinggal yang berada RT 1 RW 2 Dusun Mlewung Desa Tarisi Kecamatan Wanareja terbakar, pada Jumaat (13/3) sekitar pukul 00.45 WIB. Diduga penyebab kebakaran warung dan rumah ruko ini akibat korsleting listrik.
    Warung dan rumah yang terbakar yakni milik Ujang Saefudin (40) pemilik warung makan, Suti/Emong (38) pemilik kios yang kosong, Sartinah (65) pemilik warung kelontong, Nurkjolis (35) pemilik konter dan warung jajanan, serta Hendro Setiawan (30) rumah tinggal.
    Kepala UPT Pemadam Kebakaran di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cilacap Supriyadi mengatakan kejadian tersebut dilaporkan oleh Kades Cilongkrang, Endang.
    Dikatakan untuk kejadian diketahui oleh Hendri sekitar pukul 00.45 WIB. Saat itu, dia yang sedang menonton televisi mendengar ada suara ledakan. Mendengar suara tersebut dia keluar dan bertemu Agus, selanjutnya mencari sumber suara.
    Ternyata mereka mendapati salah satu kios terbakar. Melihat hal tersebut, mereka meminta bantuan masyarakat untuk memadamkan.
    “Karena sampai pukul 00.00 WIB api belum padam, Pak Endang menghubungi pos Dampar Majenang, yang kemudian segera melakukan pemadaman, diduga penyebabnya karena korsleting listrik,” ujarnya.
    Atas kejadian tersebut, para pemilik warung dan rumah mengalami kerugian ratusan juta. Dengan perkiraan kerugian Hendro Setiawan Rp 30 juta, Nurholis Rp. 28 juta, Ujang Saefudin Rp 27,750 juta, Suti/ Emong Rp. 22,2 juta, Sartinah Rp 23 juta.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +