• Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Semangati Warganya, Kepala Desa Sikampuh Turun Langsung ke Lokasi TMMD

    Selasa, 24 Maret 2020, 03.18 WIB Last Updated 2020-03-23T20:18:30Z


    Cilacap - Tak ingin berpangku tangan dan hanya duduk dibelakang meja, Kepala Desa Sikampuh Misno S.I.Pust., turun langsung ke lokasi beberapa sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap yang diantaranya adalah pembangunan talud, gorong-gorong dan leneng yang berada di salah satu dusunnya yaitu dusun Gumarang, Desa Sikampuh Kecamatan Kroya, Senin  (24/3/20).

    Kedatangannya selain untuk menyemangati warganya, juga melihat langsung progres pembangunan sasaran fisik yang menjadi target sasaran program TMMD Sengkuyung tahap I yang dilaksanakan Satuan Kodim 0703/Cilacap.

    Cepatnya penggarapan pembangunan, tentu membuat Misno dan seluruh warga desa senang dihadapkan musim penghujan yang tentu akan menghambat proses penyelesaian semua sasaran. Semangat dan kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan seluruh warga lah yang membuat beberapa sasaran fisik ini dengan cepat menunjukan progresnya.

    " Ini sangat luar biasa, baru beberapa hari kegiatan TMMD di mulai, hampir semua sasaran program TMMD dengan cepat hampir selesai padahal masih ada banyak waktu hingga kegiatan TMMD ini berakhir, " tutyr Misno.

    Selaku Pemerintah Kepala Desa dan warganya, Misno juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim 0703/Cilacap yang telah bekerja keras bersama warga bahu membahu menggarap semua sasaran TMMD sehingga progres pembangunannya sangat meningkat. Dia optimis, dengan semangat yang tinggi, semua sasaran fisik ini akan selesai tepat waktu.

    " Sebagai kepala desa dan juga atas nama warga, tentu kami sangat berterima kasih kepada TNI karena melalui program TMMD ini, harapan masyarakat akan pembangunan di desanya kini terwujud. Dengan semangat ini, kami yakin semua sasaran fisik ini alan selesai tepat waktu, " pungkasnya.

    (Urip)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +