-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Gus Ipul Naik Panggung Dangdut Koplo New Palapa di Surabaya

    Minggu, 17 Desember 2017, 19.51 WIB Last Updated 2017-12-17T12:51:36Z
    Surabaya - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf menyapa ribuan Saudara New Palapa (SNP), sebutan fans New Palapa di gedung JX International, Surabaya. Gus Ipul mengapresiasi SNP, karena membawa musik bukan lagi ke tawuran, tapi mengajak ke persaudaraan.

    "Wis gak jamane nang musik gegeran (Sudah bukan zamannya lagi di musik bertengkar). New Palapa ini telah mengajarkan bagaimana persaudaraan dibina," kata Gus Ipul di sela menghadiri Temu akbar SNP ke di JX International, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/12/2017).

    Gus Ipul yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengatakan, musik selain jadi hiburan juga bisa menjadi ajang menjalin persaudaraan. Sebagaimana diketahui, New Pallapa adalah Orkes Melayu (OM) yang terkenal dengan penampilan musik dangdut koplo yang seru.
    "Semangat persaudaraan SNP ini patut ditiru dan dikembangkan di Jawa Timur. Apalagi di acara ini juga ada kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah," tuturnya.

    Kehadiran Gus Ipul disambut meriah SNP. Bahkan, mereka yang berdiri di depan panggung tak canggung meminta bakal calon gubernur Jatim itu untuk swafoto. Dengan ramah dan senyum, Gus Ipul tetap melayaninya, hingga duduk ndlosor (merebah diri).

    "Saya melihat respon SNP sangat baik dengan Gus Ipul," ujar Juana Aurora, owner New Palapa.

    Melihat respon SNP begitu baik atas kehadiran Gus Ipul, Juana pun langsung meminta izin ke Gus Ipul, agar setiap event New Palapa bisa menghadirkan Gus Ipul.

    "Kalaupun Gus Ipul tidak bisa hadir, maka spirit dari Gus Ipul akan selalu kami bawa di setiap manggung keliling Jawa Timur," tuturnya.

    Saat manggung, Gus Ipul juga tak canggung tampil bersama artis New Palapa seperti Gerry Mahesa, Brodin serta artis lainnya.

    "Beliau ini merakyat dan peduli. Juga tidak canggung kami undang di event dangdut. Mudah-mudahan Gus Ipul menjadi Gubernur Jawa Timur," harapnya.



    Berita ini disalin dari : https://news.detik.com/berita/d-3773923/gus-ipul-naik-panggung-dangdut-koplo-new-palapa-di-surabaya?_ga=2.201694673.1710631791.1513394356-96264488.1513394354
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +