-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Snapchat Berikan Fitur Kesehatan Terkait Virus Corona

    Sabtu, 21 Maret 2020, 12.07 WIB Last Updated 2020-03-21T05:07:39Z

    Jakarta - 
    Wabah virus Corona saat ini masih mengancam dunia, sejak tiga bulan terakhir awal virus ini datang ia telah memakan ribuan korban terinfeksi hingga meninggal dunia, tentu dampak ini memberikan rasa takut, stres dan cemas bagi masyarakat.

    Layanan media sosial Snapchat pun menghadirkan fitur kesehatan mental untuk membantu para penggunanya memerangi kecemasan dan depresi terkait virus Corona.

    Dilansir detikINET dari Engadget fitur ini dinamai 'Here For You" (Di sini untukmu). Dengan fitur pengguna dapat menemukan berbagai informasi dan cara menghadapi terkait kesehatan mental dengan cukup menuliskan kata kunci seperti kecemasan, stres, depresi atau penindasan. Selain itu hasil pencarian ini juga akan diberikan berupa video di mana sumber-sumber di dapatkan dari organisasi kesehatan.

    snapchat fitur here for yousnapchat fitur here for you Foto: Dok. Snap

    Fitur ini juga akan menyoroti informasi dari organisasi kesehatan seperti EDC dan WHO. Fitur tersebut akan mulai diluncurkan pada minggu depan, di mana Snap mempercepat waktu rilisnya untuk menanggapi soal pandemi virus Corona.

    Snap sebelumnya juga menawarkan pembaruan aplikasi terkait virus Corona. Seperti berita-beria harian seputar Corona di Good Luck America dan juga secara teratur menampilkan geofilter yang mendorong pengguna selalu cuci tangan dan menjaga jarak sosial

    Sumber : https://inet.detik.com/mobile-apps/d-4948003/snapchat-berikan-fitur-kesehatan-terkait-virus-corona
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +