-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Berikut Data 1 PDP Corona yang Meninggal di Ruang Isolasi RS Purwokerto

    Minggu, 15 Maret 2020, 21.12 WIB Last Updated 2020-03-15T14:12:53Z

    Purwokerto - 
    Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Coronaatau COVID-19 yang diisolasi di RS Margono Soekarjo Purwokerto,Banyumas meninggal dunia sore tadi. Pasien tersebut merupakan pasien rujukan dari Kabupaten Kebumen yang masuk ke ruang isolasi pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi.
    "Benar, pasien dalam pengawasan 3 (ketiga) tadi meninggal pukul 15.45 WIB. Pasien perempuan umur 37 tahun," kata Direktur RS Margono Soekarjo dr Tri Kuncoro dalam pesan singkatnya kepada wartawan Sabtu (14/3/2020).
    Dia menjelaskan jika hasil uji laboratorium swab pasien tersebut belum keluar. Kapala Bagian Umum RS Margono Soekarjo Purwokerto, dr Veronica menambahkan spesimen pasien baru dikirim ke Balai Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Litbangkes) Kementerian Kesehatan pada Sabtu sore tadi.
    "Sampel lab baru dikirim tadi, jadi hasil belum keluar. Keluhan pasien saat dirujuk demam, batuk dan sesak napas," jelasnya
    "Pasien meninggal karena gagal napas. Penyebab belum diketahui pasti, karena tidak dilakukan autopsi dan hasil pemeriksaan swab belum keluar dari laboratorium Kemenkes," jelasnya.
    Sebelumnya diberitakan, RS Margono Soekarjo Purwokerto kembali mengisolasi tiga orang pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona hari ini.
    Pasien pertama berasal dari Cilacap masuk pada Kamis (12/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Pasien ini baru pulang dari umroh pada 10 Maret 2020. Kondisinya saat ini baik dan masih menunggu hasil pemeriksaan Swab.
    Untuk pasien kedua, masuk ke RS Margono Soekarjo Purwokerto pada Jumat (13/3) pukul 00.00 WIB setelah pulang dari Canberra pada 24 Februari 2020 dengan kondisi sangat baik. Sedangkan pasien ketiga berasal dari Kebumen masuk Sabtu pukul 03.00 WIB setelah pulang dari Jakarta dengan kondisi saat masuk kurang baik..

    Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4939471/berikut-data-1-pdp-corona-yang-meninggal-di-ruang-isolasi-rs-purwokerto/2
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +