-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Aparat Gabungan TNI-Polri Cilacap Rutin Patroli Himbau Para Pedagang Menutup Warungnya Pukul 21.00 Wib

    Rabu, 08 April 2020, 10.43 WIB Last Updated 2020-04-08T04:09:13Z
    Cilacap - Cegah penyebaran Covid-19, Personil TNI-Polri Kabupaten Cilacap rutin melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah wilayah yang rawan terhadap penyebaran virus corona. Seperti halnya yang dilakukan personil gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 13/Majenang, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Majenang, Senin (6/4/20) malam.

    Mereka menyasar ke sejumlah tempat yang berpotensi terhadap penyebaran covid-19 seperti pedagang kaki lima di  sepanjang jalan protokol Kecamatan Majenang, para pedagang warung makan, pedagang kelontong, serta melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat Majenang yang pulang dari perantauan di RSUD Majenang.

    Kegiatan ini diikuti Camat Majenang Iskandar Zulkarnain S.STP M.Si, Kasi Trantibum Wasis Nurcahyo S.STP, Sertu Darsono dari Koramil 13/Majenang, Brigadir Dwianto Putra dan Brigadir Fauzan dari Polsek Majenang dan Edi Purwanto anggota Satpol PP Kecamatan Majenang.
    Mereka menghimbau kepada seluruh para pedagang untuk menutup aktifitas berdagangnya pada pukul 21.00 wib. Begitu juga kepada para pembeli, himbauan dilakukan agar mereka segera kembali ke rumah setelah membeli makanan atau keperluan lainnya. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan massa yang dinilai sangat berpotensi bagi penyebaran virus corona ini.

    " Kita tidak melarang mereka berdagang namun hendaknya mereka mengikuti aturan pemerintah untuk menutup atau menghentikan aktifitas berdagangnya pada pukul 21.00 wib, selain itu, kita juga menghimbau para pembeli untuk membawa pulang segera makanan yang dibelinya sehingga tidak terjadi kerumunan massa. Semoga aktifitas yang rutin kita lakukan ini dapat mencegah penyebaran covid-19," terang Sertu Darsono, Babinsa dari Koramil Majenang.


    (Urip)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +