-->
  • Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Jelang Ibadah Puasa, Koramil 18/Cilacap Utara Bagikan 150 Paket Sembako

    Jumat, 24 April 2020, 21.05 WIB Last Updated 2020-04-24T14:05:36Z

    Cilacap - Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun serahkan 150 Paket sembeako  kepada Lurah se Kecamatan Cilacap Utara untuk selanjutnya disalurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Cilacap Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Makoramil 18/Cilacap Utara, Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gumilir, Cilacap Utara, Kamis (23/4/20).

    Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Cilacap Utara AKP Arif Budi Haryono, SH, Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP. MM, Lurah Gumilir, Kebonmanis, Mertasinga, Karangtalun dan Lurah Tritihkulon serta para Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara.

    Disampaikan Danramil saat apel penyerahan paket sembako bahwa kegiatan penyerahan bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari TNI khususnya Koramil 18/Cilacap Utara guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak penyebaran virus corono (Covid-19) akan kebutuhan bahan pokoknya.

    " Inilah bentuk kepedulian sosial dari Koramil 18/Cilacap Utara untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekaligus yang terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) sehingga diharapkan akan tercukupi kebutuhan bahan pokoknya dalam beberapa hari kedepan, " ucap Kapten Inf. Taryun.

    Lebih lanjut dia menjelaskan, paket sembako ini nantinya akan di distribusikan oleh Babinsa dengan berkoordinasi dengan Lurah di 5 (lima) Kelurahan yang ada di wilayah Cilacap Utara yang meliputi kelurahan Mertasinga, Karangtalun, Tritihkulon, Gumilir dan Kelurahan Kebonmanis untuk disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu," Jelasnya.

    Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan warga dapat mengurangi aktifitasnya di luar rumah agar penyebaran virus corona ini bisa kita hentikan di wilayah Koramil 18/ Cilacap Utara. Terlebih lagi bedok kita akan menyambut pelaksanaan ibadah puasa sehingga bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi mereka, " pungkasnya.

    (Urip)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +