• Jelajahi

    Copyright © KROYA MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SPORT

    Iklan

    Erna Digeruduk TNI-Polri Malah Bahagia

    Minggu, 22 Maret 2020, 15.46 WIB Last Updated 2020-03-22T08:46:31Z


    Banggai,- Polri dalam kegiatan TMMD 107  Kodim 1308/LB, tahun anggaran 2020 telah membantu pelaksanaan pengerjaan rumah warga, salah satunya rumah Erna yang terletak di dusun III, Desa Samalore Kecamatan Toili.

    Pada saat digerudug anggota TNI dan Polri bersama warga ini, Erna tidak kaget namun malah justru bahagia karena impiannya akan segera terwujud untuk memiliki lantai plaster.

    “Sinergitas antara TNI dan Polri dapat dilakukan lewat apa saja termasuk salah satunya lewat kegiatan TMMD yaitu renovasi rumah warga kurang layak huni. Kegiatan ini tentu akan bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Termasuk saat ini ketika melakukan renovasi rumah Jumari  yang kurang layak huni , polisi membantu tentara dalam mengerjakan rumah tersebut dalam pemlesteran ataupun pembenahan yang lainya,” Terang Pelda Hendro, Sabtu (21/3/20).

    Sementara itu Kades Samalore Bodduraja mengatakan,” Bahwa kebersamaan antara polisi dan polri ini dapat menjadi semangat bagi warga untuk meningkatkan kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,untuk itu mari kita jaga kebersamaan untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia dan sejahtera.” (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    KESEHATAN

    +